Stefanus Gandi Turun Langsung Tinjau pembangunan Gereja, Ini Harapan Umat Paroki Lengkong Cepang Lembor Selatan 

29/05/2022 07:47
Stefanus Gandi saat berkunjung ke Gereja Paroki St Yosep Pekerja Lengkong Cepang pada Sabtu, 28 Mei 2022 (FOTO/jurnalbali/Rio)
banner-single

LABUAN BAJO, Jurnalbali.com –

Stefanus Gandi kunjungi Gereja Paroki St. Yosep Pekerja di Lengkong Cepang, Kecamatan Lembor Selatan, Manggarai Barat, Flores -NTT pada Sabtu, 27 Mei 2022. Kunjungan Stefanus Gandi untuk memberikan batuan 100 sak semen dan memantau langsung kondisi Gereja Paroki yang pembangunannya belum tuntas.

———————–

Kunjungan Stefanus Gandi diterima secara adat Manggarai oleh Pastor Paroki, Ardianus Gaut dan umat setempat. Stefanus Gandi berjanji akan terus memantau perkembangan progres kerja Gereja Paroki St. Yosep Pekerja.

“saya tetap pantau, untuk saat ini saya sumbang 100 sak semen dulu. Pun nanti ada yang kurang tentu kita tetap berkomunikasi dan berkoordinasi,” ujarnya.

Pastor Paroki setempat, Romo Ardianus merasa bersykur dengan kehadiran Stefanus Gandi untuk memantau secara langsung kondisi Gereja Paroki. “Tentu kami sangat berterimakasih kepada Pak Stefan ini yang telah menyediakan waktu untuk mengunjungi kami (umat) dan membantu kami dengan bantuan semen. Muda mudahan pak Stefan juga nanti perhatikan bangunan kami yang belum tuntas,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Tokoh Umat Katolik Paroki setempat, Saverius Hamar mengaku sangat bangga dengan kehadiran Stefanus Gandi. Ia menjelaskan bahwa umat stasi sangat antusias dengan kebaikan Stefanus Gandi yang telah membantu memperlancar pembangunan Gereja Paroki St Yosep Pekerja di Lengkong Cepang.

“Umat Katolik Paroki St Yosep pekerja sungguh dan sangat antusias dengan kehadiran Pak Stefanus Gandi ini dengan bantuan semen. Harapan kedepan muda mudahan bisa bangun hubungan yang baik,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa niat Stefanus Gandi untuk maju DPR pusat tentu mendapat dukungan penuh dari umat Paroki St Yosep Pekerja Lengkong Cepang.  “Kami sangat mendukung apa rencana dari Pak Stefanus yang mau maju DPRI.  Terkait DPR pusat kami katakan siap dukung seratus porsen,” ujarnya. (*/Rio)

Baca Juga :   Jokowi Ganti Nama Hotel Inaya Bay Jadi Meruorah Komodo Labuan Bajo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya