Dorong Kemajuan Olah Raga di Manggarai, Stefanus Gandi Support Turnamen Bola Volley Wae Buka Cup

18/07/2022 09:31
Stefanus Gandi (tiga dari kanan) saat menghadiri pembukaan turnamen voly Wae buka Ruteng. (FOTO/Ist)
banner-single

RUTENG, Jurnalbali.com – 

Direktur Utama Stefan Gandi Institute ( SG Institute ) Stefanus Gandi ikut berpartisipasi dalam open  turnamen Bola Voli Wae Buka Cup yang diselenggarakan di Lapangan Wae Buka, Minggu ( 17/07/2022 ). Pada kesempatan tersebut, Stefanus Gandi memberikan bantuan bola voli beserta net dan juga sejumlah uang.

—————-

Dalam sambutannya Stefanus Gandi memberikan support kepada semua tim agar tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Menurut pria kelahiran Wae Bangka Lembor itu, dengan digelarnya berbagai turnamen di kabupaten Manggarai sebagai bentuk semangat baru setelah bangsa ini diterpa wabah Covid 19.

” Hampir 2 tahun kita tidak bisa berkumpul karena negeri kita ini bahkan seluruh dunia dilanda wabah Covid 19 sehingga semua kegiatan menjadi lumpuh total,” ungkapnya saat menghadiri pembukaan Open turnamen Bola Voli Wae Buka Cup I, Minggu ( 17/07/2022 ).

Dikatakannya juga, SG Institute selalu mensupport setiap kegiatan yang berhubungan dengan olahraga.

” Di Manggarai ini ada beberapa turnamen, seperti sepak bola dan juga bola voli, jadi kami Selalu ambil bagian dalam kegiatan itu, karena turnamen seperti ini sebagai ajang untuk silahturahmi untuk kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Ben sambang mewakili Panitia Pelaksana Open Tournamen Bola Voli Wae Buka Cup I mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga partisipasi dari SG Institute.

“Mewakili Panitia pelaksana saya ucapkan terima kasih kepada semua donatur dalam Tournamen ini lebih khusus kepada pak Stefan Gandi yang begitu banyak memberikan sumbangan kepada kami dan juga beliau ini sangat luar biasa karena  rela hadir dikampung kami ini untuk mengikuti pembukaan turnamen bola voli ini,” ungkapnya.

Ia pun berharap pertemuan dalam pembukaan open turnamen tersebut sebagai awal silahturahmi dengan semua masyarakat yang ada kampung Wae Buka.

Baca Juga :   Dinilai Abaikan UU No.24/2009, Jurnalis Turunkan Bendera di Kantor KPU Mabar

“Saya berharap agar kedepannya kita selalu bertemu dan pertemuan kita pada hari ini sebagai awal dari pertemuan selanjutnya,” harapanya. (*/Bil)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya