Berganti Nama Menjadi Warung Mira Baliku, Warung Baruna Buka Kembali

20/08/2022 01:28
Pelepasan Balon tanda diresmikan beroperasinya Warung Ikan Bakar Mira Baliku. (FOTO/Edo)
banner-single

DENPASAR,jurnalbali.com – 

Masih ingat Warung Ikan Bakar Baruna? Warung yang sempat melegenda bagi masyarakat Bali, khususnya masyarakat kota Denpasar tersebut sudah beberapa tahun tidak broperasi lagi. Namun pada Jumat 19 Agustus 2022, warung ini kembali beroperasi dengan menu-menu khas, dan berganti nama menjadi Warung Mira Baliku Ikan Bakar.

—————

Grand Opening “Mira Baliku Ikan Bakar” dihadiri langsung Selly Mantra, sekaligus menggunting pita, sebagai tanda dimulainya usaha kuliner ini, yang siap memanjakan para tamu dengan berbagai paket menu unggulan, yakni menu spesial ikan bakar krapu, kakap dan berbagai jenis ikan lainnya.

Acara Grand opening semakin meriah, karena Ni Ketut Mira Andayani, SH selaku owner Mira Baliku Resto menyediakan berbagai hadiah bagi ratusan tamu dan pemenang lomba foto dan video selama acara berlangsung.

“Sebelum Grand Opening Mira Baliku hari ini, saya telah menjual sekitar 200 voucher bagi para pelanggan setia, namun ada paket istimewa yakni paket ‘Juru Pencar” seharga Rp200.000, yang berisi ikan bakar, cumi, dan udang, paket ini pas banget untuk dinikmati oleh 4 anggota keluarga. Ada yang spesial di restoran ini, saat para tamu memesan paket ‘Juru Pencar’ maka tim kitchen, waiter dan waitress akan menyanyikan Lagu Juru Pencar, dan bila kebetulan saya ada, akan ikut menyanyikan lagu khas di restoran ini,” tutur Mira kepada Channelbali.com, Jumat 19/8/2022

Lanjutnya, Mira Baliku memiliki target penjualan 10-20 juta rupiah per hari, karena beberapa tahun lalu sebelum pandemi Covid-19, pihaknya telah berhasil mencapai target penjualan makanan dengan hasil sesuai harapan, semoga tahun 2022 ini, kembali dapat mencapai target yang terbaik bagi usaha restoran ini.

Baca Juga :   Enam Pembobol ATM Ditangkap di Vila, Seorang Residivis Ditembak

Pada kesempatan yang sama, Selly Mantra mengatakan kepada seluruh awak media dan para undangan yang hadir, bahwa usaha kuliner Mira Baliku dapat berkembang bila selalu menyajikan rasa nikmat pada setiap makanannya.

“Saya selalu memberikan doa dan support bagi Mira Baliku, harapan saya pihak restoran harus selalu memberikan pelayanan terbaik, pasti semua pelanggan akan kembali lagi ke sini bersama keluarga dan rekan-rekannya,” ucap Selly Mantra. (*/Bil)

Penulis|Gilbert Kurniawan Oja|Editor|Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya