Adhi Mahendra Putra Sebut Bantu NTT Wajib Hukumnya

01/05/2021 03:11
Array
Anggota Komisi IV DPR RI, AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Baju putih) serahkan sumbangan
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Anggota Komisi IV DPR RI, AA Bagus Adhi Mahendra Putra menegaskan, membantu para korban bencana badai seroja NTT, wajib hukumnya. Apalagi, Bali masih satu rumpun wilayah dengan Provinsi NTT. Hal tersebut diungkap politisi Golkar yang akrab disapa Gus Adhi ini saat menghadiri malam Live Music Peduli NTT, yang digelar oleh Perhimpunan Jurnalis (PENA) NTT, Jumat 30 April di Kompleks kuliner Pojok Sudirman, Jalan Sudirman Denpasar.

———————

‘Saya baru saja pulang dari kunjungan kerja ke NTT. Saya kira membantu para korban bencana di sana adalah wajib hukumnya. Apalagi kita ini masih satu rumpun wilayah Nusra. Semoga kegiatan ini bisa menyentuh hati para saudara kita di Bali untuk turut menuangkan rasa solidaritasnya atas bencana yang melanda saudara kita di NTT,’ ujarnya.

Sumbangan berupa sejumlah uang, diserahkan Langsung oleh Gus Adhi kepada PENA NTT selaku penyalur bantuan dan diterima Langsung oleh ketua Panitia, Agustinus Apolo Daton yang juga redaktur senior Koran Pos Bali.

Baca Juga :   Kejari Sumbang Korban Bencana NTT, Malam Ini PENA NTT Gelar Live Music

Saat menerima donasi dari Gus Adhi, Ketua Panitia Apolo menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada Gus Adhi. Wartawan yang dikenal rajin Yoga inipun tak melewatkan kesempatan untuk mengucapkan terimakasih pula kepada para donator lainnya yang datang ke acara Live Music PENA NTT Bali.

Selain Gus Adi, hadir pada acara Live Music PENA NTT adalah Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Bali, Trisno Nugroho, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, serta sejumlah pejabat Pemerintahan dari Kabupaten dan Provinsi Bali. (*/Bil)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya