Jalan Santai, Ribuan Relawan Ganjar Membludak di Lapangan Niti Mandala Renon

29/11/2023 02:54
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama pendukungnya saat jalan santai di Lapangan Renon, Denpasar pada Sabtu (17/6/2023). (FOTO/Jurnalbali)
banner-single

DENPASAR,Jurnalbali.com – 

Ribuan relawan pendukung bakal calon Presiden Ganjar Pranowo berkumpul di lapangan Renon, Denpasar untuk mengikuti acara fun walk atau jalan santai yang dihadiri langsung oleh Ganjar pada Sabtu (17/6/2023).  Para pendukung ganjar dari berbagai entitas relawan ini menggunakan baju seragam masing-masing saat mengikuti jalan santai.

————

Mereka datang dari berbagai daerah seperti Tabanan, Buleleng, Gianyar, Karangasem dan daerah lainnya. Usai finish jalan santai, di panggung di depan kantor Gubernur Bali, Ganjar langsung naik panggung menyapa pengunjungnya. Ribuan orang langsung mendekati Ganjar ke panggung untuk berfoto dan bersalaman. 

Saat jalan santai, Ganjar ditemani langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster yang juga menjabat sebagai ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Bali. Acara fun walk dimeriahkan kesenian gong Bali, dan penampilan artis Bali. 

Acara fun walk ini merupakan acara pertama Ganjar sebagai bakal calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP dan Perindo. PDI Perjuangan selaku pengusung menargetkan Ganjar meraup 90 persen pada Pilpres 2024, target ini menurut Wayan Koster wajar karena Bali merupakan lumbung suara PDI Perjuangan. 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri juga hadir di Bali. Dia juga menghadiri acara temu budaya Jawa-Bali yang menghadirkan Ganjar sebagai pembicara utama.

Penulis||Bily||Editor||Edo

Baca Juga :   Srikandi Berdarah Bali, Sabet Medali Emas ASEAN Paragames Solo 2022

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya