Polres Klungkung Perketat Pemeriksaan di Pos Penyekatan

10/05/2021 04:33
Petugas memeriksa seluruh kendaraan yang akan keluar masuk kabupaten Klungkung
banner-single

KLUNGKUNG Jurnalbali.com

Sejak diberlakukannya larangan mudik per Kamis (6/5), jajaran Polres Klungkung memperketat pemeriksaan arus kendaraan barang menuju dan keluar Kabupaten Klungkung. Diperketatnya pemeriksaan kendaraan barang ini juga menjadi upaya mengantisipasi adanya pemudik yang berusaha sembunyi ataupun berpura-pura menjadi kernet angkutan logistik.

——————-

Seperti terpantau di pos penyekatan didepan Pura Gua Lawah , Senin (10/5) siang. Kendaraan yang melintas  satu persatu dipriksa. Keberadaan truk-truk itu pun menjadi sasaran pemeriksaan. Terutama memeriksa barang bawaan di bak truk.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., menegaskan  upaya mengantisipasi pemudik yang menuju Pelabuhan Padang Bay, akan terus dimaksimalkan. Ketika memang ada yang diketahui hendak mudik akan langsung diputarbalik. Untuk pemeriksaan juga dilaksanakan secara berlapis. Selain pos penyekatan  Goa Lawah.pemudik juga dipriksa di pos sekat Lepang.

Baca Juga :   Hari Pertama PPKM Skala Mikro, Polisi dan Pecalang Patroli Prokes

Personil gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan, dan Dinas terkait lainnya yang bertugas di pos penyekatan memutarbalikkan semua kendaran yang melintas yang  hendak mengakut penumpang maupun kendaraan pribadi. (*/Mpr)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya