Jumlah Pasien Positif Minggu 18 Juli 2021 944 Orang, 20 Orang Meninggal

19/07/2021 01:12
Sekretaris Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Bali, I Made Rentin
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Memasuki Minggu ketiga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Bali pada Minggu 18 Juli 2021, jumlah pasien positif terpapar covid-19 di Provinsi Bali masih tinggi. Jumlah peningkatan paling banyak terjadi di Kota Denpasar dan Badung.

——————-

Pada Minggu 18 Juli 2021 jumlah pasien positif terpapar covid-19 seluruh Bali ada pada angka 944 orang, menurun sedikit saja dari hari sebelumnya yang berada pada angka sensasional 1019 orang.

Selain pasien positif, Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali mencatat, jumlah pasien positif sembuh hanya separohnya yakni 465 orang dan tercatat sebanyak 20 orang nyawa melayang. Padahal, vaksinasi terus dilakukan dengan sangat massif, penerapan prokes juga semakin ketat.

Terkait jumlah pasien positif dan pasien meninggal yang terus meningkat setiap hari, Sekretaris Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Bali, I Made Rentin berharap, seluruh masyarakat Bali lebih extra waspa dengan lebih taat prokes apalagi varian baru sudah ditemukan di Bali.

“Untuk ‘AMAN’ dari paparan c19, mari JAGA IMUN dengan olahraga teratur, makanan bergisi seimbang, dan istirahat yang cukup. JAGA IMAN Sesuai kepercayaan masing-masing. Mari kita berdoa agar selalu dalam lindungan NYA dan pandemi segera berakhir,’ pungkas Rentin. (*/Bil)

Baca Juga :   Prim Haryadi Jelaskan Penerapan Keadilan Restoratif

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya