Diduga Frustrasi, Pria 40 Tahun Gantung Diri, Ditemukan Menggantung Tak Bernyawa

02/10/2021 01:27
Pria bernama Kadek Budiyasa, 40 ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon kayu santan di jalan Jaya Giri Utara, Denpasar Timur. FOTO/Ist)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com

Pria bernama Kadek Budiyasa, 40 ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon kayu santan di jalan Jaya Giri Utara, Denpasar Timur. Kejadian yang terjadi pada Jumat (1/10/2021) itu terjadi sekitar pukul 05.15 pagi. Korban memakai kaos lengan panjang dan celana panjang jeans warna biru.

——————-

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan, jasad korban ditemukan pertamakali oleh saksi bernama Sugiyanto. Saat itu Sugiyanto yang sehari-harinya berdagang itu baru saja pulang dari pasar.

Sekitar pukul 05.15 WITA, saksi Pulang dari pasar melewati jalan Jaya Giri Utara. Dia kaget melihat orang tergantung di bawah pohon jayu santan di jalan Jaya Giri Utara Denpasar Timur,” terang Sukadi.

Melihat hal itu, Sugiyanto langsung memanggil sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi itu. Oleh warga kemudian melaporkan temuan itu kenpihak kepolisian. Tak berselang lama, unit identifikasi dari Mapolresta tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Anggota kami tiba di lokasi sekitar pukul 06.00 WITA dan langsung olah TKP. Hasilnya, diduga korban memang korban bunuh diri,” imbuh Sukadi. Sekitar pukul 06.45 wita jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

Sementara itu, di lokasi kejadian, ditemukan juga tas berisi kartu ATM, dan juga KTP, dan juga SIM korban. Tak jauh dari situ, di pinggir jalan juga terparkir motor Kawasaki warna merah milik kkdban. “kasus ini masih diselidiki lebih dalam,” tandasnya. (*/Mpr)

Baca Juga :   Percepat Penanggulangan Covid-19, Kejari Mabar Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Labuan Bajo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya