35 Kantong Darah Terkumpul Saat HANURA Klungkung Peringati HUT ke-15

08/01/2022 07:14
Kegiatan donor darah yang dilakukan saat peringatan HUT Partai HANURA. (FOTO/wbp)
banner-single

SEMARAPURA, Jurnalbali.com

 Memperingati Hari Ulang Tahun ke-15 Partai HANURA , kader Partai HANURA Kabupaten Klungkung menggelar aksi donor darah. Aksi donor darah tersebut digelar di Kantor DPC Partai HANURA Jalan Anyelir No 10 Galiran (Utara Terminal Galiran) di Kecamatan Klungkung Kabupaten Klungkung, Sabtu, (8/1).

———————–

Ketua DPC Hanura Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP menyampaikan bahwa pelaksanaan aksi donor darah ini digelar dalam rangka menyambut 15 tahun berdirinya Partai HANURA. Acara ini diikuti kader Partai HANURA dan masyarakat umum di Klungkung.

”Dalam rangka memperingati HUT 15 tahun Partai HANURA, kader Partai HANURA di Kabupaten Klungkung bekerja sama dengan PMI melakukan aksi donor darah. Donor darah ini berhasil mengumpulkan 35 kantong darah,’ ujar Ketua DPC Hanura Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP disela-sela kegiatan.

Anggota DPRD asal Desa Timuhun ini menambahkan bahwa sebelum dilaksanakan donor darah, peserta dilakukan pemeriksaan tensi, golongan darah baru selanjutnya dilakukan donor darah.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan ada beberap orang yang tidak lolos untuk memberikan donor darah.

Dengan kegiatan aksi donor darah yang digelar oleh  Partai HANURA, Buda berharap darah yang dikumpulkan bermanfaat kepada masyarakat. Apalagi saat ini permintaan darah sangat tinggi.

“Begitu banyaknya saat ini kebutuhan darah dalam mengatasi kesehatan, dengan itu nantinya kita harapkan masyarakat tidak akan mengalami kesulitan ketika membutukan darah,” ujarnya. (*/wbp/Bil)

Baca Juga :   Dua Mantan Pejabat Bergabung, Partai Hanura Klungkung Tambah ‘Amunisi’

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya