Aksi Kemanusiaan, 120 Anggota GM FKPPI Bali Donor Darah

08/01/2022 07:34
Ketua GM FKPPI Bali Didik Supriadi (FOTO/Hms FKPPI)
banner-single

DENPASAR, Jurnalbali.com

Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Bali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah. 

———————-

Kegiatan tersebut digelar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar dan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI).

“Total yang daftar untuk donor sekitar 120 orang, tapi yang bisa donor 80 orang,” terang Ketua GM FKPPI Bali Didik Supriadi saat ditemui di lokasi donor, Sabtu (8/1/2022).

Dikatakan pula, donor darah ini digelar untuk memperingati Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kegiatan donor yang juga diikuti AKOS, Barakuda, HIPAKAD, Kita Saudara, Herkules dan KBP3 Bali, ini mengambil tema “Setetes darah berguna bagi sesama”.

Didik mengatakan, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sangat sulit melakukan kegiatan apalagi yang berhubungan dengan masalah biaya.

“Yang bisa kita lakukan saat ini adalah donor darah. Kendati demikian, harapan kami dengan kegiatan ini dapat membantu sesamanya,” tuturnya.

Ditambahkan, bulan Maret mendatang, pihaknya akan kembali menggelar bakti sosial berupa donor darah dan bersih-bersih pantai. (*/Rls)

Baca Juga :   Jadi Bos Tindak Kejahatan ITE, Pria Kelahiran Jayapura Dituntut 3 Tahun Penjara

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya