Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai

29/10/2023 01:04
Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Dr Benny Josua Mamoto di Ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Sabtu (28/10/2023). (FOTO/Rls)
banner-single

JAKARTA,Jurnalbali.com – 

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023 telah dibuka oleh Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Dr Benny Josua Mamoto di Ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Sabtu (28/10/2023) menjelang sore. Benny Josua Mamoto yang juga Ketua Dewan Pertimbangan SMSI hadir bersama salah satu wakilnya di SMSI, Mayor Jenderal TNI (Purn) Herwin Suparjo, dan Anggota Dewan Pers Tri Agung Kristianto.

———–

Selain itu, Rapimnas dihadiri oleh delegasi pengurus daerah SMSI di 34 provinsi dan kabupaten kota di Indonesia.

Ketua Umum SMSI Firdaus dalam sambutannya menyebut Rapimnas SMSI 2023 sebagai kelanjutan Rakernas SMSI sebelumnya. “Dari rakernas lalu ada keputusan-keputusan yang sudah diimplementasikan, namun ada yang masih bias. Ini akan kami bawa ke agenda bahasan,” kata Firdaus.

Ia mengatakan keputusan rakernas terkait rencana pemerintah menerbitkan perpres tentang publisher right sebagai poin yang perlu ditindaklanjuti. “Kami coba menyikapi lagi kebijakan perpres ini, bagaimana proses selanjutnya,” kata Firdaus.

Selaras dengan itu, Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mengharapkan dari Rapimnas ini akan lahir keputusan-keputusan strategis, termasuk rencana teknis SMSI mengawal pemilu damai 2024.

Penulis||Rilis||Editor||Edo

Baca Juga :   Diberitakan Diperiksa Kejaksaan Manggarai barat, Ini Penjelasan Yopie Widiyanti

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya