Giliran Cabor Tinju Ingin Jadi Host Gelaran Porprov Bali 2022

17/05/2021 01:01
Cabor tinju Porprov Bali 2022 diinginkan bisa digelar di Denpasar. (FOTO:Arp)
banner-single

DENPASAR Jurnalbali.com –

Setelah sebelumnya cabang olahraga (cabor) panahan ingin menjadi host atau tuan rumah tempat gelaran cabor panahan, kini giliran cabor tinju juga memiliki keinginan sama Pada Porprov Gotong Royong 2022 mendatang. ‘Kami memang menginginkan Denpasar menjadi tempat pertandingan untuk cabor tinju pada Porprov Bali 2022. Pertimbangannya di Denpasar banyak tempat tinju yang bisa digunakan dan bisa digelar dimanapun kalau memang ingin di tempat terbuka seperti saat Porprov Tabanan 2019 silam,” tutur Ketua Umum Pengkot Pertina Denpasar Made Muliawan Arya atau De Gadjah, Minggu (16/05/2021).

———————–

Tak hanya itu, pertimbangan untuk lokasi Denpasar sangat strategis karena beada ditengah-tengah Pulau Bali, sehingga peserta dari Bali Barat maupun dari Bali Timur sangat dekat. Dengan demikian bakal menghemat pendanaan para peserta dari luar Denpasar.

Baca Juga :   Fix, Bali Berkekuatan 248 Atlet di PON Papua

“Kami selalu tmerancang dengan matang jika nantinya benar kami ditunjuk menjadi tuan rumah pertatandingan. Segalanya pasti kami siapkan dan akan kami buat sesempurna mungkin termasuk untuk protocol kesehatannya,” beber De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Denpasar itu.

Pihaknya juga akan welcome terhadap masukan-masukan yang sifatnya untuk penyediaan sarana dan pra sarana pertandingan yang sifatnya aman dan nyaman dari sisi kesehatan. “Kalau untuk persiapan bagi kami intinya tidak kesulitan. Kami kini hanya tunggu kepastian saja apakah keinginan kami nantinya terealisasi atau tidak semuanya tergatunng KONI Bali,’ demikian De Gadjah. (*/Arp)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya