Diteriaki Audien Dua Periode Cawagub. Cok Ace: Siap Dampingi Koster Lagi

01/05/2024 06:06
Array
Mantan wakil Gubernur Bali, Cok Ace menyatakan siap untuk kembali menjadi Wakil Gubernur mendampingi Wayan Koster. (FOTO/Rolan)
banner-single

DENPASAR, Jurnal Bali.com – 

Koster dan Cok Ace duduk satu meja menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Bali Open Mind Institut. Pada saat foto bersama, Audien meneriaki dua periode sambil mengacungkan dua jari. Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si. atau yang biasa di sapa Cok Ace menyampaikan kesiapan mendampingi Koster lagi. Hal itu disampaikan saat wawancara seusai acara pada, 30 April 2024. Bertempat di Hotel Harris-POP.

—————–

“Saya sudah lima tahun bersama beliau. Dari awal sampai akhir kami berkerja bersama dengan sangat baik, jadi tdk pernah ada masalah apa dalam berkerja. Ya Astungkara, kalau masih beliau menghendaki saya untuk mendampingi beliau saya terima dengan senang hati,” ungkap Cok Ace.

Ia juga menyampaikan bahwasanya keputusan akan di kembalikan lagi ke partai. Tergantung DPP partai kembali merekomendasikan lagi ia mendampingi Koster maka ia siap mendampingi dan berkerja bersama untuk membangun Bali ke arah yang lebih baik. Jika pun tidak di rekomendasikan ia tetap mendukung Koster sampai jadi Gubernur Bali.

“Bagaimana pun juga keputusan itu ada di tangan partai. Nanti Apakah kami mendapatkan rekomendasi atau belum mendapatkan rekomendasi. Saya tetap mendukung pak Koster. sy tetap mendukung dia sampai dia jadi,” tegasnya.

Sempat ditanya juga oleh awak media apakah ada partai lain yang telah meminangnya untuk menjadi Cagub atau cawagub tetapi jawab beliau sampai saat ini belum ada. “Belum, belum ada. Ndak ada, Ndak ada juga yang berfikir untuk mengajak saya,” pungkasnya.

Acara halal bihalal ini mengusung tema “Meneguhkan Persaudaraan Dalam Bingkai Keberagamaan”. Dihadiri oleh paguyuban dan organisasi lintas agama dan daerah. Peserta yang hadir pun berkisar 300 orang. Acar berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan makan bersama.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Ganti Dua Menteri Kabinet, Ketua Umum Partai Jadi Menteri Baru

Penulis||Rolan||Editor||Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya