PDIP Badung Engan Beritahu Dukungan Pilgub. Giri: Sepenuhnya Kewenangan DPP PDIP

28/04/2024 06:05
Array
Ketua DPC PDIP Badung, Nyoman Giri Prasta. (FOTO/dokumenjurnalbali)
banner-single

MANGUPURA-Jurnalbali.com 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Badung Giri Prasta yang juga Bupati Badung masih merahasiakan nama calon gubernur Bali yang bakal diusulkan DPC PDIP yang hingga saat ini masih ia pimpin. Dikatakan, untuk urusan Pilgub semua diserahkan kepada putusan ibu ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri. ‘Kami sudah solid dan siap bertaruh habis-habisan di bulan November mendatang,’ ujarnya. Hal tersebut disampaikan Giri saat jumpa pers seusai rapat internal partai pada, Jumat 26 April 2024, di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Badung.

——-

“Sudah kita berikan kepada DPP partai. Jangan sampai ada konflik. Kita sudah guyub, boleh tanya teman-teman di fraksi dan di DPC sudah guyub sekali. Dan boleh dikatakan saya mengambil langkah over mind diatas out of the box. Kita sudah solid, kita sudah siap untuk 27 November nanti, kita akan bertaruh habis-habisan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan lain awak media juga sempat meminta tanggapannya mengenai isu yang sedang hangat di perbincangkan oleh masyarakat terkait dukungan pencalonannya sebagai gubernur melawan Koster.

Giri kemudian menanggapi pertanyaan tersebut dengan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tersebut. Tetapi ia sebagai kader PDIP yang telah menempuh pendidikan di PDIP sejak tingkat pemula di desa, berlanjut pendidikan di tingkat Pratama, kemudian pendidikan tingkat madya di kabupaten, bahkan sampai di tingkatan Nasional.

Ia merasa proses di atas adalah proses dimana ia betul-betul di timpah agar menjadi kader yang berkualitas. Oleh sebab itu ia hanya tunduk dengan perintah partai dan tidak mau mendahului ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Untuk Pilgub Bali sepenuhnya  diserahkan kepada DPP PDIP.

“Saya tidak akan pernah memiliki pikiran untuk mendahului ibu Megawati Soekarnoputri. Sepenuhnya kami serahkan kepada DPP PDIP,” pungkasnya.

Baca Juga :   Terkait Keikutsertaan Israel Dalam Sepak Bola Piala Dunia U-20, Golkar Bali Minta Gubernur Koster Ikuti Keputusan Pemerintah Pusat

Penulis||Rolan||Editor||Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya