Setelah Tikam Istri dengan Pisau Dapur, Suami Mencoba Bunuh Diri

21/06/2021 03:03
Pelaku dirawat di RSUP Sanglah Denpasar karena luka setelah berupaya bunuh diri. (FOTO/Ist)
banner-single

BADUNG Jurnalbali.com

Wanita bernama Ni Luh Putu Russiani, 25 tewas setelah ditusuk oleh suaminya, I Made Maranda, 35 menggunakan pisau dapurm aksi keji itu dilakukan oleh sang suami pada Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 20.00 WITA di Banjar Sibang, Desa Jagapati, Abiansemal, Badung. Korban dinyatakan tewas setelah mengalami luka sabet pada bagian lehernya.

———————

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa mengatakan pihak kepolisian Polres Badung masih menyelidiki motif pelaku tega menghabisi nyawa istrinya. “masih diselidiki motifnya,” kata Iptu Oka, Minggu (20/6/2021).

Lanjut dia, kejadian itu terjadi di area rumah. Itu bermula saat keduanya terlibat adu mulut. Lalu pelaku mengambil pisau dapur dan menyabet leher korban pada bagian kiri. Setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku berupaya menghabisi nyawanya sendiri. Dia berupaya bunuh diri menggunakan pisau dapur lain.

“Pelaku dirawat di Sanglah, Denpasar. Dia menikam drijya sendirk di bagian dada usai menghabisi nyawa istrinya,” imbuhnya. Kejadian itu pun sempat membuat geger warga sekitar. Pasalnya, pelaku dan korban dikenal tidak pernah terlibat dalam pertengkaran yang besar. Keduanya dikenal akur. “Kata tetangganya keduanya tidak pernah ada masalah besar. Makanya kita masih selidiki kasus ini,” tandas Oka. (*/Mpr)

Baca Juga :   Gubernur Targetkan 2023 Bali Bisa Deklarasi Bebas Sampah -SUB

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya