Dua Pemuda Sumba NTT Mabuk di Lapangan Puputan, Dada Temannya Ditembus Belati

14/06/2023 07:04
Array
Akris Dama Leo (23) Korban penusukan di lapangan Puputan 10 Juni 2023. Ia terlibat baku hantam dengan temannya akibat minuan alkohol. (FOTO/Chy)
banner-single

DENPASAR, Jurnalbali.com – 

Insiden bentrok antara Dua pemuda asal Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali terjadi di Lapangan Puputan tepatnya sebelah utara Pura Jagat Natha, Jalan Surapati, Denpasar Timur, pada Sabtu 10 Juni 2023 sekitar pukul 21.30 WITA. Insiden bentrok itu mengakibatkan seorang pemuda bernama Akris Dama Leo (23) mengalami luka tusuk di bagian dada dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya, Denpasar.

————

Sebelum di larikan ke RS korban sempat mendatangi sebuah restoran Mie Kober yang ada di dekat lapangan Puputan, untuk meminta tolong.

Hal ini kemudian di benarkan oleh Pedagang Mie Kober tersebut Iga Made WA.  Made Mengatakan korban sempat mendatangi restoran tempatnya bekerja yang berjarak sekitar 300 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), usai ditikam oleh seseorang.

“Saat itu kami hendak tutup, korban lari meminta tolong di sini (Mie Kober Kaliasem), saya lihat korban sudah berlumuran darah,” ujarnya senin (12-6-2023)

Korban terlihat terluka di dada dekat ketiak. Sehingga, IGA Made WA menelepon polisi agar segera datang ke lokasi. Waktu itu, Umbu mengaku dirinya ditusuk oleh orang dari kabupaten yang sama dengannya yakni Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. Korban bertemu dengan pelaku di Lapangan Puputan, namun ia tidak mengetahui namanya.

“Korban beberapa kali pernah melihat pelaku, tapi tidak tahu namanya, korban ditusuk itu setelah pelaku minum-minuman keras di lapangan, kalau korban hanya minum kopi,” tambahnya.

Umbu sempat menelpon saudara dan temannya saat berlindung di restoran tersebut, dan selanjutnya dia dibawa ke RS Wangaya untuk diobati.

Tak berselang lama, aparat dari Polsek Denpasar Timur tiba untuk melakukan penyelidikan. Saudara dan teman korban sudah memberikan penjelasan ke polisi mengenai kejadian ini.

Baca Juga :   Pasek Suardika Sebut Kebijakan Mati Lampu Program ‘Nyaplir’

Saat ini Pelaku penusukan terhadap pemuda bernama Akris Dama Lero alias Umbu,(23) masih dalam pengejaran polisi. Diduga saat beraksi, pelaku dalam kondisi mabuk.

Penulis||Chinly||Editor||Edo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya