Sambut HUT Humas Polri ke-72 Polda Bali Ajak Media Berlomba Menembak Presisi

29/10/2023 10:21
Array
Menyambut Hut ke-72 Humas Polri, Polda Bali ajak Media ikut Lomba Menembak. Tampak Kapolda Bali, Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. turut beraksi menembak Presisi. (FOTO/MasPolda)
banner-single

DENPASAR,Jurnalbali.com – 

Dalam rangka menyambut Hut Humas Polri yang ke-72 Bid Humas Polda Bali melaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya kegiatan lomba menembak presisi dengan pimpinan redaksi media, Jumat (27/10/2023). Dalam kegiatan lomba menembak presisi ini dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., yang di dampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen.Pol.Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., serta Pejabat Utama Polda Bali.

————

Acara lomba menembak presisi ini diikuti oleh seluruh pimpinan redaksi media di Bali serta  Kapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali yang ikut memeriahkan jalannya acara lomba menembak presisi ini.

Adapun juara yang diraih oleh para peserta lomba yaitu dari kategori wartawan juara 1 diraih oleh Ida Ayu Made Sandnyari dari Tribun Bali Juara 2 diraih oleh Roland dari Antara Bali dan juara 3 diraih oleh  I Wayan Widnyana dari Denpost

Untuk kategori Eksekutif juara 1 diraih oleh Dir Tahti Polda Bali juara 2 diraih oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Bali dan juara 3 diraih oleh Kapolres Buleleng.

Selain kegiatan lomba menembak adapun kegiatan yang dilakukan Bid Humas Polda Bali dalam menyambut Hut ke-72 Humas Polri diantaranya donor darah, bakti sosial dan penanaman pohon.

Penulis||Billy||Editor||Edo

Baca Juga :   Kodam IX/Udayana Bersinergi dengan Polda Bali Kawal PPKM Darurat

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya