Saat Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksin, Wabup Suiasa Lakukan Ini

22/04/2021 07:09
Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memantau pelaksanaan vaksinasi di Badung
banner-single

MANGUPURA Jurnalbali.com

 

Kesungguhan pemerintah Pusat memperhatikan progress program vaksinasi dalam rangka mempercepat kesiapan Bali dibuka kembali bagi kunjungan wisatawan manca negara mendapat apresiasi dari pemerintahan Kabupaten Badung. Kesungguhan pemerintah pusat itu antara lain ditunjukkan dengan kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo guna memantau perkembangan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Badung. Kunjungan tersebut dilakukan Panglima TNI dan Kapolri pada Rabu 21 April 2021. Hadir pula Gubernur Bali, Wayan Koster beserta jajaran pejabat Pemprov Bali.

——————————-

Kunjungan pemantauan vaksinasi dilakukan di beberapa tempat di Kabupaten badung, antara lain memantau proses vaksinasi Covid-19 secara drive thru yang digelar di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Rabu (21/4).

 

Terkait hal itu, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mewakili pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan apresiasi kepada pemerintah pusat melalui Panglima TNI dan Kapolri yang telah memberikan atensi yang sungguh-sungguh terhadap provinsi Bali, tak terkecuali Kabupaten Badung, guna mengembalikan perekonomian masyarakat melalui sektor pariwisata dengan memonitor pelaksanaan vaksinasi drive thru maupun vaksinasi mobile serta penegakan disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga :   Program Pro Rakyat Badung Terhadang Regulasi, Wabup Konsultasi ke Pusat

 

“Kami senantiasa bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Seperti sekarang dengan jajaran TNI, Polri termasuk pihak MBG dengan menggelar vaksinasi drive thru. Astungkara apa yang terlaksana ini mampu meningkatkan imun dan kekebalan tubuh masyarakat,” jelasnya.

 

Wabup Suiasa menjelaskan, Panglima TNI dan Kapolri juga sangat memberikan apresiasi dan sangat kagum dengan pola-pola, tahapan dan strategi yang dilaksanakan di Badung. “Beliau tidak menduga bahwa capaian, percepatan kita dalam memvaksinasi masyarakat begitu sangat luar biasa, ” jelas Suiasa. Namun diakui upaya percepatan yang dilakukan agak tersendat akibat tidak lancarnya vaksin yang datang. Untuk itu dimohon vaksin untuk Badung dapat lebih cepat disuplai, sehingga dapat membangun kepercayaan publik dan pariwisata Bali segera pulih. (*/Ing)

 

 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya