Tampil Meyakinkan, ini Raihan Tim Kempo Bali  

13/10/2021 12:07
Sukses emas dipersembahkan tim kempo PON putra Bali. (FOTO/asa)
banner-single

JAYAPURA Jurnalbali.com–

Seperti diprediksi sebelumnya, tim kempo beregu PON putra Bali akhirnya sukses meraih medali emas bahkan dengan nilai yang dikemas Bali cukup jauh meninggalkan para rivalnya, saat bertanding di GOR STT GIDI Sentani, Jayapura, Minggu (09/10/2021).

—————————

Empat kenshi penghuni tim beregu PON putra Bali yang naik di podium tertinggi itu yakni Erasmus Naris Fendi, Rudyanto Sihaloho, Walter Rau dan Yerestus Varis Mardi.

Bali meraih emas di final dengan poin 272, perak ditempati Kalimantan Timur (Kaltim) dengan poin 267,5 dan perunggu menjadi milik NTT dengan 267.

Pada pertandingan sebelumnya di babak pertama Bali yang bertanding juga bersama provinsi dua rival peraih medali perak dan perunggu itu, juga bersama dua rival lainnya yakni Papua dengan Sumatera Barat.

Dalam pertandingan itu Bali memang sudah meraih peringkat pertama dengan poin 272, peringkat II Kaltim dengan poin 267 dan NTT 266. Namun di babak final, Papua justeru tergeser dari NTT.

“Kami bangga dengan emas pertama ini dan semoga menjadi pemicu bagi para kenshi putra dan putri kami untuk berpacu dan lebih banyak lagi meraih medali emas,” kata manejer tim kempo PON Bali Fredrik Billy didampingi pelatih Made “Dendy” Mandiyasa dan Nyoman Sudarmayasa, Sabtu (09/10/2021).

Disebutkannya, Perjuangan keempat kenshi putra itu begitu berat karena persaingan yang terjadi begitu ketat. Namun karena secara teknik kualitas kenshi putra Bali memang jauh lebih bagus akhirnya Bali mampu meninggalkan para rivalnya dengan poin yang cukup jauh.

“Kami bangga dengan emas pertama kempo ini tapi para kenshi putra dan putri harus tetap stabil dalam menjaga konsentrasi karena masih ada nomor – nomor pertandingan lainnya yang masih membutuhkan perjuangan keras untuk bisa menambah medali emas,” tutup Billy yang juga Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali itu. (*/Asa)

Baca Juga :   Weda Karna : Permintaan Maaf Desak Made Tak Kurangi Proses Hukum

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya